Donasi

Donasi di Gembalamasakini

Saya sangat senang kamu berada di halaman donasi ini. Ini mungkin berarti blog saya membawa manfaat bagimu dan kamu hendak menabur berkat kepada saya. Terima kasih.

Sayangnya semua konten yang ada di gembalamasakini.com saya berikan secara cuma-cuma tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Jika kamu memaksa ingin berdonasi, sebarkanlah artikel yang ada di gembalamasakini.com kepada teman-temanmu, bagi saya itu sudah cukup.

Masih banyak diluar sana yang membutuhkan bantuan donasimu. Bantulah mereka yang benar-benar membutuhkan, mulailah dari yang terdekat denganmu. Apabila kamu masih bingung untuk menyalurkan donasimu, tidak akan pernah salah jika kamu memberikannya kepada gereja di lingkungan terdekatmu.

Banyak yang Membutuhkan Bantuan Kita
Banyak yang Membutuhkan Bantuan Kita

Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.

Matius 25:40

Donasi juga bukan berarti memberi dalam bentuk materi saja namun bisa dalam bentuk waktu, tenaga, pikiran atau kreativitas yang bermanfaat bagi sesama kita manusia.

Setiap pribadi diberikan talenta yang berbeda-beda. Kembangkan dan berikan talenta yang kamu miliki sehingga bisa menjadi berkat untuk semua.

Menjadi seorang Katolik tidak berhenti ketika kita sudah berdonasi. Seorang Katolik haruslah menjadi berkat itu sendiri sehingga bermanfaat bagi orang lain.

Tuhan Yesus Memberkati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *